Satpam Lihat Mobil Ngebut dari Arah Rumah Korban Pembunuhan di Bekasi, Ini Ciri-cirinya

shares

Loading...
Personel satpam bernama Soleh mengaku melihat sebuah mobil melaju dari arah rumah keluarga korban pembunuhan di Bekasi, Jawa Barat. Mobil melaju kencang.

"Memang di daerah rumah itu (rumah korban) sekitar jam 02.30 WIB, (mobil) melaju kencang sekali, sampai polisi tidur saja dihajar itu," ujar Soleh kepada wartawan, Selasa (13/11/2018).


Mobil berwarna gelap tersebut, menurut Soleh, melaju ke arah Jl Raya Hankam. Tapi Soleh tak ingat pelat nomor mobil.

"Modelnya kayak model Innova. Modelnya, ya," ujar Soleh.

Tapi Soleh tak menegaskan ada-tidaknya kaitan mobil melaju kencang itu dengan kasus pembunuhan.

Diperum Nainggolan ditemukan tewas bersama istrinya, Maya Boru Ambarita, dan dua anaknya, Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7). Ada luka bekas senjata tajam di leher Diperum dan istrinya. Sedangkan dua anaknya diduga kehabisan oksigen karena dibekap pelaku.

Terkait kasus ini, polisi memeriksa sejumlah saksi, termasuk Douglas, kakak Diperum. Sedangkan dari hasil autopsi diketahui banyak luka senjata tajam dan benda tumpul pada tubuh korban.

Jasad keluarga Diperum mulanya diketahui saksi, warga, sekitar pada pukul 06.30 WIB. Saksi lewat jendela melihat korban tergeletak.

Saksi ini pada pukul 03.30 WIB sempat melihat pintu gerbang kontrakan sudah terbuka dengan kondisi televisi menyala. Saksi sempat memanggil korban dari luar rumah, tapi tidak ada respons.

Detik
Loading...